5 Tips Menghilangkan Bau Badan

5 tips menghilangkan bau badan
5 Tips Menghilangkan Bau Badan Sudah memasuki musim panas nih, Ladies. Ada banyak sekali keceriaan dan rencana untuk beberapa pekan ke depan? Well, apapun rencana Anda, jangan lupa untuk menjaga kesegaran tubuh dari ujung rambut sampai ujung kaki. Apalagi kalau bukan karena masalah bau badan siap  menantang Anda.

Nah, jangan khawatir, Ladies. Kami memiliki beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk menjaga kesegaran dari ujung rambut hingga ujung kaki.

    Rambut Halus Dan Segar
    Ingin rambut yang lembut dan ringan sepanjang hari, anda bisa menggunakan tips yang berikut ini. Setelah Anda menggunakan shampoo biasa, bila Anda ingin bepergian keluar, hindari terpaan matahari terlalu lama serta tempat di mana ada asap rokok atau asap pembakaran yang berlebihan. Siapkan dry shampoo bersama Anda agar rambut senantiasa bersih meski Anda tidak keramas sampai basah.  

    Nafas Terjaga


    Musim panas itu waktunya tertawa gembira. Namun kalau ada bau mulut, rasanya pasti tidak akan nyaman. Pastikan Anda memang tidak memiliki masalah gigi, atau sudah menambal area yang diperlukan. Bersihkan rongga mulut, lidah, rajin sikat gigi dan hindari makanan dengan warna pekat atau aroma yang tajam. Now, show your smile

    Bebas Bau Badan


    Aktivitas di hari yang cerah memang rawan keringat dan bau badan. Bagaimana cara menghindarinya? Gunakan pakaian yang nyaman di setiap lipatan kulit. Setiap 3 jam bila Anda mulai merasakan bau kurang sedap, seka ketiak dengan air dingin. Anda bisa memilih akan mengaplikasikan antiperspirant deodorant atau menggunakan bedak anti keringat.

    Miss V Nyaman


    Di area bawah sana, juga bisa terjadi bau tak sedap. Kami sarankan bagi Anda untuk tidak mengonsumsi makanan berbau tajam atau terlalu manis. Selain itu, gunakan pakaian dalam dan bawahan yang nyaman. jangan terlalu sering melipat kaki agar area sekitar Miss V bisa bersirkulasi.

    Kaki Riang Tanpa Bau


    Hindari bau kaki dengan menggunakan alas kaki yang membuat kaki bersirkulasi. Bila tidak perlu jangan menggunakan kaos kaki atau stocking. Gunakan spray kaki bila suka. Saat kaki lelah, rendam dalam air dingin atau air hangat untuk merilekskan kaki.