Cantik : Khasiat Yogurt Untuk Rambut

Cantik : Khasiat Yogurt Untuk Rambut
Cantik - Yogurt telah dikenal sebagai bahan perawatan rambut sejak jaman kuno. Yogurt merupakan makanan kaya vitamin yang mengandung asam laktat yang tinggi dan sangat bermanfaat untuk merawat rambut yang kusam dan juga rusak. Dengan yogurt ini Anda akan mendapatkan keindahan rambut yang Anda inginkan secara alami. Intip smeua manfaatnya seperti yang telah dilansir oleh healthmeup.com berikut ini yuk Ladies. 

Yogurt Membasmi Ketombe

Yogurt mengandung sifat anti jamur yang membantu Anda melawan ketombe. Ambil satu cangkir yogurt dan aduk-aduk agar tidak ada butiran yang menggumpal. Oleskan yogurt pada kulit kepala Anda dan biarkan selama kurang lebih 40 menit sebelum Anda membilasnya. Treatment yogurt secara teratur akan segera menghilangkan ketombe dari kulit kepala Anda. 

Yogurt Sebagai Penjinak Rambut Kering

Rambut singa yang kering dan mengembang adalah masalah yang sering dihadapi banyak wanita terutama saat musim panas seperti ini. Gunakan yogurt pada rambut agar rambut yang kering ini lembut dan mudah diatur. Ambil sekitar tiga sendok yogurt dan dua sendok minyak kelapa. Tambahkan empat sendok lidah buaya. Campur dan oleskan ramuan ini pada rambut Anda dan biarkan kering selama sekitar 30 menit. Segera setelah itu cuci atau bilas dengan air hangat dan shampoo. 

Yogurt Untuk Rambut Berkilau

Yogurt adalah bahan yang efektif memberi kilau pada rambut yang kering dan juga kusam. Campur setengah cangkir yogurt dengan dua sendok minyak almond dan juga dua butir telur. Oleskan pasta ini pada rambut Anda dan tutupi dengan shower cap. Tunggu sekitar 30 menit dan bilas dengan air dan juga shampoo.

Yogurt Untuk Mengatasi Rambut Rontok

Gunakan yogurt untuk mengurangi rambut rontok. Oleskan yogurt secara teratur pada rambut dan diamkan selama 45 menit sebelum Anda membilasnya. Ini akan membantu Anda dalam mengatasi rambut rontok. 

Sekarang saatnya Anda mencoba cara alami untuk mendapatkan rambut yang indah dambaan setiap wanita. Selamat mencoba ya Ladies.