Cantik : Mengaplikasikan Lipstick Warna Gelap

http://infokesehatanmanusia.blogspot.com/search/label/Cantik
Cantik - Gaya fashion dan juga make up selalu berulang setiap tahunnya dan lipstick dengan warna gelap akan mulai menjadi tren beberapa saat lagi. Anda pasti tidak ingin salah dalam memakai dan juga memilih warna bukan? Untuk itu kali ini Vemale memberikan tips jitu cara memilih dan juga mengaplikasikan lipstick warna gelap agar cocok dengan bibir Anda seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com. Seperti apa tipsnya? Intip di sini ya...

Ketahui Bibir Anda

Setiap orang memiliki bibir yang berbeda. Bentuk atau konturnya sangat jauh berbeda dan in harus disesuaikan dengan make up yang akan dikenakan. Jika Anda memiliki bibir agak tipis akan lebih baik untuk menghindari nuansa sangat gelap karena warna tersebut akan memberikan tampilan bibir lebih tipis. Untuk Anda yang memiliki bibir tebal, warna gelap akan membuat bibir terlihat semakin seksi.

Kenali Warna Kulit Anda

Setiap warna kulit harus disesuaikan dengan warna pemerah bibir yang sesuai. Warna kulit tidak dapat diubah tetapi dapat ditingkatkan dengan pilihan berdandan. Salah satu cara untuk menentukan warna apa yang akan cocok dengan Anda adalah dengan cara mengoleskan sedikit lipstick pada tisu dan dekatkan dengan warna kulit Anda.

Warna Rambut

Saat akan mengenakan lipstick warna gelap, Anda harus benar-benar tahu warna apa yang cocok dengan warna rambut Anda. Rambut terang tidak begitu cocok dengan lipstick berwarna gelap. 

Lip Liner

Jangan pernah meninggalkan item make up yang satu ini saat akan mengenakan lipstick berwarna gelap. Pakai lipstick terlebih dahulu dan sempurnakan penampilan Anda dengan lipliner. Ini bertujuan untuk mendapatkan bentuk bibir yang sempurna dan juga rapi alias tidak belepotan.

Gunakan Kuas

Untuk mendapatkan sapuan warna lipstick yang merata gunakanlah kuas lipstick. Ini akan membantu Anda meratakan warna pada bibir dan juga memberikan tekstur. Kuas ini juga membantu meratakan garis bibir agar tidak berantakan.

Make Up Mata Ringan

Saat mengenakan lipstick berwarna gelap, ada baiknya bagi Anda untuk mengenakan make up mata yang ringan dan tidak berlebihan. Ini akan menjadikan bibir Anda sebagai pusat perhatian dan menjauhkan Anda dari make up yang menor. 

Namun yang terpenting dari semua hal di atas adalah rasa percaya diri. Saat Anda mengenakan make up dan baju apa saja dengan percaya diri yang tinggi, orang yang melihat akan merasa Anda begitu pantas mengenakannya. Selamat mencoba Ladies.