Fenomena cowok cantik

Cowok Cantik
Fenomena cowok cantik semakin banyak saja di dunia ini. Setelah kemarin kita melihat model pria yang digelari ulzzang karena sangat cantik dan imut, kali ini ada seorang model Taiwan yang tak kalah imutnya.

Model cantik ini bernama Pengwei Cheng, namun lebih dikenal dengan nama Peng Baa. Sejak sekolah ia memang memiliki wajah cantik dan tubuh yang super ramping. Tak heran bila kadang orang salah mengira dirinya sebagai anak perempuan. Nyatanya, Peng Baa adalah seorang lelaki.
Peng Baa menceritakan bahwa memiliki wajah cantik tak membuatnya menjalani hidup dengan mudah. Awalnya ia memang dianggap aneh, namun lama-lama orang mulai terbiasa dengan wajahnya. Bahkan anak-anak perempuan di sekolahnya kadang tak canggung untuk berganti baju olahraga di depannya. Kata mereka, "Biar saja, Peng Baa itu memang akan selalu seperti perempuan." Secara penampilan, Peng Baa sudah seperti anak perempuan. Maka dari itu, meski ia jarang menggunakan makeup, ia tetap terlihat girly. Pria berusia 20-an tahun ini menekuni profesi sebagai model. Ia juga sering diminta menjadi model pakaian wanita, utamanya gaun pengantin.  Dilihat dari fotonya, salah satu sisi wajah Peng Baa memang kelihatan seperti wanita, namun sisi wajahnya yang lain akan memperlihatkan gurat wajah maskulinnya. 
Meski imut seperti perempuan dan kerap didekati lelaki yang berujung salah sangka tentangnya, tak sedikit wanita yang ingin foto dengan Peng Baa. Menjadi pria cantik malah membuatnya mendapatkan banyak fans wanita. Namun sepertinya setelah mengumpulkan uang cukup banyak, ada isu yang mengatakan Peng Baa berencana mengubah gendernya.
Beberapa waktu lalu, ada juga sosok secantik wanita yang ternyata adalah seorang pria, namanya adalah Han Ji Hoo. Dia disebut ulzzang karena penampilannya yang cute dan menawan. Wah, makin cantik-cantik saja ya pria jaman sekarang?