Masalah Kulit Yang Bisa Anda Atasi Dengan Tidur

Masalah Kulit Yang Bisa Anda Atasi Dengan Tidur Wanita  Menemukan jerawat atau kulit kusam pagi ini? Atau ada kantong mata yang menyembul di wajah Anda? Mungkin kebutuhan tidur Anda tidak terpenuhi dengan baik. modern dan workaholic baik itu di kantor atau di rumah sendiri, kebanyakan lupa bahwa mereka harus menjaga jam tidur mereka. Sayangnya, bukannya mencukupi, malah banyak wanita yang mengurangi jam tidurnya. Apalagi sejak makin menjamurnya gadget dan tempat nongkrong atau deadline kerja yang menanti.

Ada beberapa masalah kulit yang banyak dihadapi wanita, namun bisa Anda atasi dengan tidur saja. Jadi jangan remehkan jam tidur Anda kalau ingin mendapatkan wajah yang sehat. Berikut ini beberapa masalah kulit yang bisa Anda atasi dengan mencukupi jam tidur Anda.

    Kulit Berjerawat

    Jerawat bisa timbul karena gangguan hormon dan detoksifikasi kulit yang terganggu. Biasanya timbul karena stres, kelelahan, stres kulit dan sebagainya. Tidur setelah membersihkan wajah dengan air hangat bisa membantu melembutkan dan meringankan peradangan di esok hari.

    Keriput

    Keriput bisa terjadi karena kita sedang dalam kondisi tertekan dan tidak bahagia. Otot wajah untuk ekspresi selain senyum biasanya bekerja lebih kompleks sehingga memunculkan kerutan. Anda bisa tidur untuk membuat wajah memproduksi minyak alami kulit sebagai pelembab dan pengenyal kulit sehingga wajah lebih berseri.

    Kulit Belang

    Kulit belang memang membutuhkan perawatan untuk bisa menyamakan warna kulit kembali. meski begitu, Anda juga butuh tidur. Dalam hal ini, tidur berperan sebagai waktu di mana kulit bisa beregenerasi dengan baik sehingga sel kulit muda akan terbentuk dan meratakan warna kulit Anda.

    Lingkaran Hitam Mata

    Kerap kali hal ini terjadi karena kelelahan dan kurang tidur. Anda butuh tidur cukup dan rutin untuk hal ini. Mengakumulasi jam tidur kadang malah membuat kantong mata dan lingkaran hitam itu makin menonjol. Jadi, jaga jam tidur Anda setiap hari.

    Kulit Kering Dan Kusam

    Kulit kering dan kusam biasanya terjadi karena udara, penggunaan skin care, kurang perawatan dan sebagainya. Ada yang hanya kering saja dan ada yang berkombinasi dengan munculnya minyak di daerah tertentu. Makan apel di pagi hari subuh, dan lengkapi tidur Anda di malam harinya. Sehingga kulit Anda akan membaik dari waktu ke waktu

See? Tidur itu bukan hanya mengistirahatkan tubuh, tapi juga jiwa. Bila Anda cukup tidur, batin akan lebih tenang, kulit lebih rileks dan kecantikan akan terjaga. Selamat mencoba.