Tips Membeli Make Up


Tips Membeli Make Up
Tips Membeli Make Up Salah satu hal yang membuat wanita bersemangat adalah make up. Make up menjadi bagian yang penting dalam kehidupan seorang wanita. Pemilihan make up yang benar akan menentukan tampilan dari seseorang. Dan kali ini Vemale akan memberikan tips-tips memilih make up yang benar bagi pemula seperti yang telah dilansir oleh idiva.com.


  •  Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah jenis kosmetiknya. Anda harus yakin bahwa kosmetik tersebut aman dan tidak menyebabkan alergi, menimbulkan komedo dan juga sudah lulus tes dermatologi.
  • Cek selalu komposisi atau bahan dari kosmetik yang akan Anda pakai. Pastikan mengandung vitamin E dan juga chamomile yang akan membantu melindungi kulit Anda dan memperlambat penuaan dini.
  • Kulit wanita Indonesia pada umumnya cenderung lebih cocok dengan warna-warna hangat seperti cokelat, kuning dan juga agak kemerahan. Pilih produk dengan warna-warna mendasar seperti ini agar lebih aman. Tanyakan pada beauty advisor yang selalu siap sedia melayani konsumen saat memilih make up.
  •  Perhatikan masa berlaku dari produk-produk kosmetik yang Anda beli. Ganti pula jika sudah melalui masa kadaluarsa.
  • Selalu coba tester produk. Kadangkala warna produk sebelum diaplikasikan akan sangat berbeda dengan produk yang sudah diaplikasikan. Pastikan untuk selalu mencoba produk yang akan Anda beli.
  • Jangan ragu untuk memakai lebih dari satu merk kosmetik karena memang Anda tidak pernah tahu make up mana yang benar-benar cocok bagi Anda.

Selamat mencoba dan segera temukan make up yang paling cocok dengan karakter wajah dan kulit Anda dear Ladies.

0 Response to "Tips Membeli Make Up"

Posting Komentar