Gunung Es Yang Membersihkan Tubuh

info kesehatan Ladies, mandi menggunakan sabun merupakan rutinitas yang biasa kita lakukan. Tanpa kita sadari penggunaan sabun mandi secara terus menerus akan menambah jumlah limbah yang mengalir ke sumber air di lingkungan kita. Sayangnya hal ini kurang begitu menjadi kesadaran masyarakat.

Melihat hal ini, seorang desainer bernama William Lee membuat sabun yang cukup unik. Lee membuat sabun menyerupai bentuk gunung es. Seiring dengan pemakaian, sabun ini akan semakin berkurang ukurannya. Mirip dengan ilustrasi bagaimana gunung es di Artik mencair dari hari ke hari bukan?

Dilansir oleh brit.co, sabun ini dinamakan "A Glacier Adrift". Tujuan dibuatnya sabun ini adalah untuk menyadarkan masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan dan dampak apa yang dihasilkan dari perilaku kita. Tenang saja, Ladies, sabun ini terbuat dari bahan-bahan alami, misalnya glycerin alami, sehingga ramah lingkungan kok.
Hasil penjualan sabun ini akan didonasikan kepada beberapa organisasi lingkungan hidup dunia, misalnya The Climate Reality dan StopGlobalWarming.org. Siapkan kocek sebesar $42 atau sekitar Rp. 496 ribu untuk satu set sabun unik ini. Bagaimana Ladies, tertarikkah Anda memilikinya?