Mesin Penjual Cat Kuku Otomatis

Mesin Penjual Cat Kuku Otomatis Akhir-akhir ini tren nail art rupanya sedang digandrungi di seluruh dunia. Untuk membuat nail art, tentunya kita membutuhkan cat kuku beraneka warna dan tekstur serta berbagai peralatannya. Meskipun ribet, melihat hasilnya yang cantik tentunya membuat hati senang bukan?

Melihat tren nail art yang menjamur belakangan, perusahaan L'Oreal Paris dan Essie berkolaborasi menciptakan sebuah mesin penjual yang unik. Dilansir oleh elitedaily.com, kedua perusahaan ini akan membuat mesin penjual cat kuku otomatis dengan ribuan pilihan warna yang bisa Anda buat sendiri! Wow, menarik sekali ya.

Mesin penjual cat kuku ini rencananya akan diletakkan di bandara-bandara. Tujuannya adalah agar orang-orang bisa menghibur diri saat delay dengan memilih warna cat kuku, mengolahnya dan menghabiskan waktu dengan berkreasi menggunakan cat kuku dari mesin unik ini. Hal serupa rupanya sudah dibuat lebih dahulu oleh L'Oreal Paris dengan mesin penjual makeup pertama di dunia yang diletakkan di stasiun kereta Street Bryant Pak. Kesuksesannya membuat perusahaan ini ingin mencoba hal yang serupa dengan mesin penjual cat kuku ini.

Sekalipun diluncurkan masih dalam bentuk prototype 3 dimensi, tetapi direncanakan mesin ini akan diluncurkan sungguhan mulai tahun depan. Wah, jadi nggak sabar nih, kira-kira kapan ya mesin ini bakal diluncurkan di Indonesia?

Penasaran dengan wujud mesin yang dinamakan Essie Color Boutique ini? Yuk simak dalam galeri foto berikut ini.