Cantik :Kebiasaan Unik Untuk Memiliki Rambut Indah

Cantik :Kebiasaan Unik Untuk Memiliki Rambut Indah
Cantik - Tiap wanita di berbagai negara pasti menginginkan rambut sehat dan indah berkilau.  Nggak heran jika rambut dijuluki mahkota wanita. Di tengah pengaruh budaya dan kebiasaan, masing-masing memiliki cara tersendiri dalam menjaga keindahan dan kesehatan rambut mereka. Lewat tradisi unik, mereka tahu cara mengurangi rambut rontok, rambut bercabang hingga kering. Yuk, intip kebiasaan unik mereka, contohnya dari tiga Negara di bawah ini:

Indonesia
Sebagai wanita Indonesia yang memiliki pigmen rambut yang gelap, kita mempunyai resep yang sudah diturunkan sejak dulu. Agar rambut semakin berkilau, tebal, dan sehat, biasanya mama atau nenek menyarankan untuk menggunakan masker lidah buaya dan  mengoleskan minyak kemiri.

Afrika
Untuk menampilkan kecantikannya, wanita Afrika terbiasa mengepang rambutnya. Dengan detail yang rumit, kebiasaan ini dianggap efektif untuk melindungi rambut dari kerusakan. Mau coba untuk perawatan rambut rusak kamu? 

Jamaika
Para wanita di negara ini punya cara yang berbeda. Mereka merawat rambut menggunakan daging kaktus yang sudah dihaluskan. Mereka percaya nutrisi yang terkandung di dalamnya dapat meremajakan dan mengembalikan rambut yang rusak karena panas. Aplikasikan daging kaktus pada rambut dan diamkan sebentar, lalu keramas seperti biasa.

Well, setiap wanita di manapun begitu mendambakan untuk punya rambut yang indah & sehat sehingga mencoba cara-cara tersebut. Tapi Dove punya cara alternatif yang mudah kamu lakukan untuk sehari-hari. Dove begitu mengerti keinginan wanita agar bisa terus mengekspresikan diri dengan rambut indah dan tetap menjaga rambut dari kerusakan.

Dove sebagai ahlinya dalam mengatasi kerusakan rambut memiliki rangkaian perawatan lengkap yang dibutuhkan oleh rambut untuk kembali sehat. Lewat rangkaian sampo dan kondisioner Dove Total Damage Treatment yang ampuh menguatkan dan melembutkan rambut, formulanya dipercaya dapat meresap sampai ke tiap helai rambut.

Samponya dapat membersihkan kulit kepala serta menutrisi rambut secara menyeluruh. Rambut tidak rapuh dan terjaga kesehatan serta kekuatannya. Setelah itu gunakan kondisioner agar rambut terasa 5x lebih lembut saat disisir. Untuk menjaga rambutmu agar tetap indah ternutrisi seharian, oleskan Dove Total Damage Treatment All Day Repair Cream .
So, Ladies, kini kamu bisa tampil lebih percaya diri dan biarkan Dove yang merawat rambut indahmu.


Artikel Cantik Menarik Lainnya...