Cantik : Cantik Tanpa Make up

Cantik : Cantik Tanpa Make up
Cantik - Selama ini tampil cantik selalu identik dengan riasan. Mulai dari ratanya bedak, merahnya bibir, sempurnanya eye liner sampai lentiknya bulu mata. Well Ladies, ternyata stigma itu sudah berkurang. Sekarang, tanpa make up sekali pun, wanita tetap merasa cantik.
 
Make up tebal sekarang sudah mulai tergantikan dengan indahnya rambut. Hal ini sendiri sudah dibuktikan oleh Dove. Kami telah bertanya pada 20 ribu wanita Indonesia, 73% diantaranya merasa nggak pede kalau keluar jika rambutnya bad hair day alias sulit diatur, lho. Lalu, 91% di antaranya lebih memilih memiliki rambut tebal, sehat, dan mudah diatur dibanding bulu mata tebal dan panjang.

Tapi masalahnya, gimana sih caranya memiliki rambut indah dan sehat agar kita selalu merasa cantik? Tenang Ladies, Dove punya langkah-langkahnya untukmu!

Step 1: Rawat Bagian Dalam
Seperti yang kamu tahu, helai rambut manusia yang struktur bagian dalamnya mengandung keratin,  mudah rapuh. Lingkungan di sekitar kita seperti sinar matahari dan debu  dan juga styling rambut dapat mempengaruhi hilangnya dan rusaknya keratin sehingga mengurangi kekuatan dan kesehatan rambut. Oleh karena itu, langkah pertama untuk mendapatkan rambut yang kamu idamkan adalah dengan rajin keramas.  Sampo Dove Total Damage Treatment dapat membersihkan kulit kepala dan menutrisi rambut secara menyuluruh.  Keunikan teknologi  Keratin Repair masuk ke dalam helai rambut dan menggantikan keratin yang hilang. Rambutmu 10 kali lebih kuat*, terjaga kesehatannya, rambut tidak mudah patah dan pecah-pecah!

Step 2: Jaga Kelembutannya

Apa artinya rambut kuat tapi kering dan kusam? Untuk itu setelah keramas dengan shampo, kamu membutuhkan kondisioner.  Coba deh gunakan Conditioner Dove Total Damage Treatment. Teknologi Microsheet-nya membuat setiap helaian rambut makin lembut dan mudah disisir. Selain itu, kamu juga harus memperhatikan cara penggunaannya, Ladies. Agar hasilnya maksimal, gunakan kondisioner dari tengah rambut hingga ujung, lalu diamkan beberapa menit sebelum kemudian dibilas hingga bersih. Hindari pemakaian pada kulit kepala karena dapat memicu timbulnya ketombe serta rambut lepek.

Step 3: Vitamin
Setiap hari, rambut terpapar panas matahari, polusi dan udara lembap. Itu sebabnya rambut membutuhkan perlindungan ekstra yang memberikan nutrisi lengkap. Selalu gunakan 1 kapsul Intense Repair Daily Hair Vitamin setiap habis keramas saat rambut masih setengah basah. Selain praktis, formulanya mudah meresap, ringan dan tidak lengket. Kandungan ekstrak tumbuhan, mineral oil dan vitamin E di dalamnya menutrisi, menjaga dan melindungi dari tanda tanda kerusakan seperti rambut rontok, rapuh dan rusak. Ladies, yuk siap-siap mendapatkan rambut berkilau dan sehat sepanjang hari!

Step 4: Last Touch Up
Keindahan dan kesehatan rambutmu bisa hilang dengan mudah kalau kamu nggak menjaganya. Untuk itu, kamu membutuhkan perawatan harian yang nggak repot dan dapat dipakai kapan saja.  Touch uprambutmu indahmu dengan Dove All Day Repair Cream! Kandungannya dapat membuat rambutmu indah seperti habis keramas. Pakai dari tengah hingga ke ujung rambut saat rambutmu kering ataupun lembap.

Mudah bukan untuk tampil cantik tanpa harus repot menggunakan makeup, Ladies? Yuk, mulai rawat dan jaga selalu keindahan rambutmu! Dan buktikan your healthy hair is your make up!

*Berdasarkan tes dengan penggunaan Dove Total Damage Treatment system secara teratur vs non-conditioning shampoo



Artikel Cantik Menarik Lainnya...