Cantik : Merawat Kecantikan Di Sekitar Mata

Cantik : Merawat Kecantikan DI Sekitar Mata
Cantik - Mata dan area di sekitarnya memegang peranan penting dalam setiap penampilan Anda. Mata, yang sering dianggap sebagai 'jendela' menuju hati atau jiwa menjadi salah satu titik yang paling sering menjadi pusat perhatian saat pandangan pertama. Untuk itu, Anda perlu memberikan perhatian khusus pada area ini, Anda dapat menerapkan beberapa tips simpel  berikut ini agar area mata Anda tampak mempesona setiap saat.

    Perawatan

    Lindungi area sekitar mata dari sinar matahari dengan menggunakan sun screen. Gunakan juga SPF untuk mencegah munculnya keriput dan garis halus. Selain itu, lindungi juga kesehatannya dari dalam dengan pola makan dan pola hidup sehat. Menjaga keseimbangan cairan dengan cukup minum setiap hari juga sangat penting untuk menjaga kelembaban dan elastisitas kulit. Bila perlu, gunakan krim khusus untuk mata untuk melindungi dan merawat kulit di seputar mata.

    Kantung hitam
    Kantung hitam lumrah dialami oleh banyak orang di dunia. Beberapa orang bahkan sudah terlahir dengan mata yang berkantung, seiring dengan pertumbuhannya kantung ini dapat menghilang tau juga menjadi semakin parah dan menghilang. Untuk menyamarkannya Anda dapat menggunakan concealer pada area bawah mata. Pilihlah concealer yang semirip mungkin dengan warna kulit Anda agar tetap natural dan lapisi dengan bedak tipis di atasnya. 

    Mata memiliki ciri khas

    Anda merasa memiliki bentuk mata yang jelek, terlalu kecil, terlalu besar terlalu dempet, atau terlalu lebar satu sama lain? Cobalah untuk memikirkannya kembali. Setiap orang memiliki bentuk mata yang unik dan cantik yang telah diciptakan Sang Pencipta khusus untuk Anda. Bentuk uniknya bisa jadi merupakan aset berharga Anda agar untuk dapat tampil mempesona.

Bersyukur dan merawat  Kecantikan Di Sekitar Mata dengan baik apa yang sudah diberikan-Nya pada Anda adalah kunci untuk dapat tampil percaya diri dan mempesona setiap saat.
Bagaimana Ladies? Sudah siap untuk tampil mempesona hari ini?