Kesehatan : Tanda - Tanda Tubuh Sedang Tidak Fit

Kesehatan : Tanda - Tanda Tubuh Sedang Tidak Fit
Kesehatan - Ladies, kegiatan yang banyak serta menguras tenaga dan pikiran bisa jadi membuat tubuh sangat kelelahan. tubuh Anda juga butuh istirahat, namun jika Anda kurang beristirahat, bukan tidak mungkin tubuh menjadi rentan terhadap serangan penyakit, gampang sakit dan jadi tidak fit.

Nah, jika sudah begini, Anda jadi tidak bisa melakukan pekerjaan Anda yang penting. Berdasarkan www.fitnea.com, ada beberapa tanda yang ditunjukkan tubuh Anda ketika sudah tidak fit Ladies, antara lain adalah

    Anda tidak setinggi dulu

    Hal ini mungkin nampak aneh, namun ketika usia bertambah, ada kecenderungan tubuh menjadi lebih pendek. Hal ini mengindikasikan adanya masalah dengan tulang Anda, entah itu kepadatan tulang atau kurangnya vitamin dan mineral yang dibutuhkan tulang. Hal ini bisa memperkuat kemungkinan osteoporosis lho Ladies.

    Bibir Anda pecah-pecah

    Bibir pecah-pecah bukan hanya menunjukkan bahwa Anda dehidrasi atau mengalami kekeringan, namun juga menunjukkan tingkat kesehatan Anda. Bibir pecah-pecah pasti perih dan ini bisa disebabkan karena Anda kurang asupan vitamin B12. Kurangnya vitamin ini dapat mempengaruhi sistem peredaran darah dan produksi sel darah merah, karena dapat menyebabkan anemia.

    Anda mengalami pilek 2 kali berturut-turut dalam waktu dekat
    Kekebalan tubuh juga sangat penting sebagai perisai dari serangan penyakit, terutama virus flu yang sering mengancam kesehatan dan mudah menular. Jika Anda mengalami pilek dalam waktu dekat ini dan sudah sembuh tapi kemudian terserang lagi, maka Anda juga perlu waspada.

    Biasanya seseorang yang sudah terkena pilek tidak akan terserang untuk kedua kalinya dalam waktu dekat setelah ia sembuh, namun jika Anda mengalaminya lagi, Anda sebaiknya memperkuat sistem imun Anda Ladies, karena tubuh sedang tidak fit.

    Urin Anda terlalu kuning

    Memperhatikan warna urin juga penting Ladies. Jika Anda sedang buang air kecil dan menemukan bahwa seni Anda terlalu kuning, maka artinya Anda kurang minum Ladies. Tubuh jadi dehidrasi dan terjadi masalah dengan ginjal. Ginjal jadi bekerja keras untuk membuang limbah di dalam tubuh. Bisa jadi itu karena Anda terlalu lelah.

    Tidak tidur dengan waktu yang normal

    Jika Anda mengorbankan waktu istirahat Anda di malam hari, tidak heran jika tubuh terus-terusan lelah dan gampang sakit. Jika jadwal tidur sudah tidak teratur dan kurang, itu akan memicu insomnia dan dapat meningkatkan kemungkinan stress. Hal ini juga secara otomatis mengindikasikan tubuh Anda tidak fit.

Jadi, coba perbaiki kebiasaan dan gaya hidup Anda yang kurang sehat dan usahakan sebaik mungkin untuk menjaga kesehatan dan istirahat yang cukup ya.

Artikel Kesehatan Lainnya