Cantik : lima hal penting yang paling dibutuhkan kulit wajah

Cantik : lima hal penting yang paling dibutuhkan kulit wajah
Cantik - Siapa sih yang nggak mau dapat kulit wajah yang sehat dan bersih? Setiap wanita pastinya ingin bisa tampil cantik dan menarik dengan kulit wajah sehat terawat. Dan, untuk mendapatkannya, Anda perlu memenuhi lima hal yang paling dibutuhkan kulit wajah Anda setiap harinya.

Berikut ini ada lima hal penting yang paling dibutuhkan kulit wajah Anda setiap harinya. dengan lima hal ini, kulit wajah Anda sudah bisa mendapatkan semua yang dibutuhkannya.

 Anti Oksidan 
Ingin memiliki kulit bersinar dari dalam? Perhatikan makanan dan minuman yang Anda konsumsi. Sejumlah anti oksidan seperti vitamin A, C, dan E bisa membuat kulit Anda bersinar dari dalam. Selain itu, mengonsumsi makanan yang mengandung anti oksidan juga bisa membantu mengurangi gejala penuaan dini. Pastikan Anda mengonsumsi cukup buah dan sayuran hijau setiap harinya

 Pijatan 
 Melakukan exfoliation (proses kulit mengelupaskan sel kulit mati) setiap hari bisa cukup berisiko untuk kesehatan kulit Anda. Agar sirkulasi darah bisa lancar, lakukan pijatan sederhana. Setiap kali menggunakan produk kosmetika atau perawatan wajah, oleskan atau aplikasikan dengan pijatan ringan dan gerakan memutar. Cukup lakukan pijatan di wajah selama satu menit agar sirkulasi darah bisa lancar.
  
Gunakan Pelembab 
Untuk mengembalikan kelembapan wajah, gunakan pelembap secara rutin. Pelembap yang Anda gunakan bisa merupakan pelembab krim, minyak, atau lotion.

 Minum Air Putih yang Cukup
Meskipun minum air putih tidak bisa langsung membuat kulit Anda terlihat segar dalam sekejap, kekurangan air putih akan membuat kulit Anda kusam. Selain memenuhi asupan air putih yang cukup, gunakan air dan pembersih wajah (cleanser) bersama-sama untuk menghilangkan debu dan kotoran.

 Gunakan Tabir Surya
Kulit Anda butuh tambahan perlindungan dari matahari setiap hari. Gunakan tabir surya dengan SPF 30 untuk melindungi area kulit Anda dari sinar UV berbahaya.

Wajah yang terawat setiap harinya akan membuat tampilan Anda selalu sempurna dan segar.


Artikel Menarik Lainnya....
  • Cantik : Bongkar 3 Mitos Tentang Rambut

0 Response to "Cantik : lima hal penting yang paling dibutuhkan kulit wajah "

Posting Komentar