Cantik : Sehat Dan Cantik Dengan Terapi Totok Aura

Cantik : Sehat Dan Cantik Dengan Terapi Totok Aura
Cantik - Ladies, jika Anda pergi ke salon atau tempat perawatan tubuh, pasti Anda melihat dalam daftar nama totok wajah. Memang totok kini menjadi tren dalam dunia kecantikan dan kesehatan, apalagi nama totok aura yang pertama kalinya di Indonesia dan di dunia dipelopori oleh Dian Kenanga.

Dengan melakukan treatment tersebut, khasiatnya dapat langsung dirasakan, salah satunya adalah peredaran darah akan lancar sehingga Anda merasa lebih sehat dan bugar.
Tapi tahukah Anda apa itu totok aura? Totok aura adalah kolaborasi antara terapi tenaga perana atau bio energi dengan terapi totok atau acupressure. Acupressure merupakan metode yang menyerupai akupuntur tetapi tidak menggunakan jarum.

“Totok aura merupakan suatu metode terapi yang menggunakan media bioenergi prana yang dialirkan melalui teknik penekanan jari pada titik-titik akupresur di seluruh tubuh dan wajah,” ujar Dian Priharjati selaku owner di Dian Kenanga Pejaten Jakarta Rabu 6 Agustus 2014 lalu.

“Aura itu sendiri artinya energi, dalam bahasa Yunani asal usul bahasa aura disebut sebagai riang gembira atau diterjemahkan secara bebas adalah energi yang dinamis. Itu energinya,” tambah Dian.

Cantik : Sehat Dan Cantik Dengan Terapi Totok Aura

Manfaat dari totok aura bagi kesehatan sangat banyak, selain melancarkan peredaran darah, juga dapat membantu menyeimbangkan metabolisme dalam tubuh, regenerasi sel, enzim-enzim terserap dengan baik oleh darah, dan otomatis otak mendapatkan suplai oksigen serta nutrisi lebih baik.

Hal ini sekaligus membuat seseorang merasa segar dan masih banyak lagi manfaatnya. Bonus yang didapat jika rutin melakukan terapi totok aura ini adalah dapat membuat wajah terlihat awet muda karena gerakannya ke atas melawan gravitasi bumi yang dapat memperlambat kerutan atau dapat menghilangkan noda hitam.

“Penekanan dilakukan pada titik acupoint seperti pada wajah, di antara mata dan tulang hidung. Kemudian di atas alis menyusuri atas kepala dan seterusnya. Penyaluran bioenergi ini juga diiringi dengan teknik pernapasan,” ungkap Aria Abiasa suami dari Dian Priharjati.
“Para terapis mengumpulkan energi positif di tangan yang kemudian menyalurkannya ke tubuh pelanggan dengan cara acupressure, sehingga terapi totok aura ini sangatlah penting untuk kesehatan tubuh,” jelas Aria Abiasa.

“Untuk orang-orang yang benar-benar merasakan, total khasiat totok aura bisa dicoba untuk pertama kali selama dua belas kali berturut-turut dengan jarak seminggu sekali atau paling lama sepuluh hari kemudian, karena kalau sepuluh hari makan udah gak enak, istirahat juga gak benar, lagi sistem tubuh sudah mulai tidak benar, maka itu waktunya dibenahi lagi,” tambah Aria.

Di Dian Kenanga sendiri menyediakan totok aura wajah, totok aura payudara, totok aura getar syaraf dan totok aura tubuh yang melingkupi organ vital. Seperti misalnya untuk wanita, dapat melancarkan haid dan mencegah keputihan bahkan untuk pasangan yang belum mempunyai keturunan dapat melakukan terapi ini.

Harga terapi Dian Kenanga bervariasi, antara Rp 40.000 hingga Rp 970.000. Di sini juga menyediakan paket treatment dengan dua belas kali terapi, harganya jauh lebih murah.

Nah Ladies, penasaran seperti apa totok aura untuk kesehatan sekaligus kecantikan dari Dian Kenanga? Langsung saja datang ke Dian Kenanga atau klik www.diankenanga.com. Selamat mencoba, Ladies!


Artikel menarik Lainnya...

0 Response to "Cantik : Sehat Dan Cantik Dengan Terapi Totok Aura "

Posting Komentar