Cantik : Tren Nail Art Sushi

 Cantik : Tren Nail Art Sushi
Cantik - Sushi. mendengar namanya saja langsung membuat air liur menetes ya, Ladies. Terbayang betapa nikmatnya menyantap sepiring sushi rolls plus tempura udang renyah dan diakhiri dengan segelas ocha. Wah, jadi lapar!

Namun ternyata sushi tidak hanya nikmat disantap, tetapi juga menjadi inspirasi nail art yang lucu dan bikin lapar lho. Saking cintanya dengan sushi, masyarakat Jepang akhir-akhir ini keranjingan membuat nail art bertema sushi dan berbagai isiannya lho.

Dilansir oleh independent.co.uk, nail art yang dibuat oleh akun Twitter @kyo22po ini diretweet oleh lebih dari 10.000 kali hanya dalam waktu 2 hari. Sejak saat itu, masyarakat Jepang berlomba-lomba menghias kukunya dengan berbagai jenis nail art yang menggiurkan. Sebut saja, sushi salmon caviar, egg roll, tamagoyaki hingga tempura udang. 

 Cantik : Tren Nail Art Sushi


Bagi Anda yang ingin lebih praktis tanpa harus belepotan cat kuku, di Jepang juga sedang populer stiker kuku dengan tema sushi. Selain itu masih ada beberapa aksesoris kuku dengan tema ini yang digemari para pecinta nail art, misalnya cincin kuku berbentuk mangkuk kecap asin. Hihihi. Unik ya? Tertarikkah Anda membuat nail art seperti ini, Ladies?

Artikel menarik Lainnya...

0 Response to " Cantik : Tren Nail Art Sushi "

Posting Komentar