Kesehatan : Alasan Untuk Tidak Bingung Dengan Berat Badan

Kesehatan :  Alasan Untuk Tidak Bingung Dengan Berat Badan
Kesehatan - Tren diet banyak membuat wanita merasa takut dengan dua hal, makanan dan timbangan. Hal ini kerap terjadi di jaman sekarang karena kebanyakan wanita tidak benar-benar paham konsep diet untuk mengusir lemak atau menurunkan berat badan.
Sebenarnya Anda bisa tidak terlalu worry dengan tabel kalori. Karena ada beberapa alasan yang bisa membuat Anda makan dengan lega dan leluasa.

    Setiap Orang Berbeda
 Orang yang satu dengan yang lainnya memiliki kondisi yang berbeda. Anda hanya perlu menyadari kebutuhan Anda dan bagaimana Anda mengkomodir. Misalnya  bila gen tubuh Anda memang dari keluarga bertubuh besar, kebutuhan dan penanggulangannya berbeda dengan mereka yang memang dari keluarga bertubuh mungil. Never compare, temukan saja metode yang tepat untuk tubuh Anda.  

    Para Trainer Tidak Melarang Anda Makan
 Tidak ada trainer yang melarang Anda makan ini dan itu. Hanya saja memang dianjurkan untuk makan yang lebih sehat, teratur dan terkontrol jumlahnya. Banyak trainer olahraga yang juga menganjurkan Anda untuk 'membayar' apa yang Anda makan dengan membakar kalorinya. Jadi bukan berarti Anda jadi tidak makan sama sekali.  

    Mengusir Lemak

 Banyak trainer olah raga yang menganjurkan kita untuk diet mengusir lemak, bukan untuk menurunkan berat badan. karena hal ini bisa membuat Anda lebih sehat dari tampilan luar dan dalam. Tubuh lebih kencang dan sehat dibanding mereka yang hanya ingin menurunkan berat badan. Fokus diet Anda adalah menjadi sehat, bukan sekedar langsing.

    Ladies, Masih Banyak Makanan Enak

 Makanan itu untuk dinikmati. Jadi jangan makan dengan rasa bersalah. Kalau memang Anda baru saja makan banyak atau sangat berlemak, maka akhir pekan ini rencanakan untuk ke gym atau olahraga. Yang tidak boleh itu adalah makan yang kalap. Sekalipun Anda melakukan olah raga, hal itu bisa membahayakan dan menyebabkan penyakit jantung mendadak atau naiknya gula darah.

    Lebih Bahagia
 Kalau Anda tak terlalu repot dengan berat badan, maka Anda akan lebih menikmati makanan itu dan... jadi lebih bahagia. Apalagi banyak wanita yang moodnya sedang jelek dan akan memilih makanan sebagai penolong agar kembali ceria. Just enjoy your food, Ladies.


Artikel Kesehatan Menarik Lainnya...