Kesehatan : Bawah Putih Bisa melawan Kanker

Kesehatan : Bawah Putih Bisa melawan Kanker
Kesehatan -  Kanker tidak memiliki batasan. Siapapun dengan gender apapun dan juga usia berapapun bisa terjangkit penyakit ini. Gaya hidup yang tidak sehat, stres, pola makan yang tidak benar bisa meningkatkan resiko untuk terjangkit penyakit ini. Salah satu cara untuk mencegah dan melawan penyakit ini adalah dengan memakan bawang putih. Wah, seperti apa khasiat dari bawang putih ini? Simak ulasannya seperti yang telah dilansir oleh healthmeup.com berikut ini.

Bawang putih merupakan bumbu yang bisa menambahkan rasa yang kuat untuk berbagai macam makanan. Tak hanya itu saja ternyata bawang putih mengandung vitamin B6, C dan juga kalsium. Selain itu bawang putih juga mengandung kalium dan juga magnesium yang sangat penting untuk memperkuat otot-otot tubuh.

Bawang putih memang memiliki aroma yang sangat menyengat karena mengandung sulfur. Bawang putih juga memiliki kandungan Allicin, senyawa yang paling penting dalam bawang putih karena memiliki antioksidan, anti bakteri, anti jamur dan juga anti virus. Bawang putih dapat digunakan untuk mengobati tekanan darah tinggi, kolesterol, kanker, diabetes, osteoarthritis, pilek dan juga flu. Bawang putih juga dapat digunakan untuk mengobati infeksi kulit dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Berbagai macam kandungan dalam bawang putih tersebut berkontribusi untuk memerangi sel-sel kanker. Bawang putih dapat digunakan untuk mengobati dan mencegah kanker prostat, kanker payudara, kanker usus dan kanker perut. Bawang putih membantu mengeluarkan racun, merangsang sirkulasi darah dan juga memperlancar jalannya pencernaan.

Tunggu apalagi Ladies, segera tambahkan bawang putih di semua makanan Anda agar terhindar dari salah satu penyakit mematikan di dunia.


Artikel Kesehatan Lainnya....