Kesehatan : Tips Menyembuhkan Sariawan

Kesehatan : Tips  Menyembuhkan Sariawan
 Kesehatan -  Anda pasti pernah merasakan sakitnya terkena sariawan di bagian mulut. Meskipun berukuran sangat kecil, sariawan dapat berakibat perih yang sangat mengganggu, terutama saat makan. Penyakit ini umumnya dapat sembuh sendiri dalam waktu 3-5 hari.

Tetapi, jangan khawatir, menurut penelitian di Arab Saudi, ada cara manis dan mudah untuk menyembuhkan sariawan. Dilansir Womenshealthmag.com, caranya adalah dengan menggunakan madu. Dalam penelitian ini dibuktikan bahwa sariawan yang diobati dengan madu akan lebih cepat sembuh dan berkurang rasa sakitnya.

" Meskipun berukuran sangat kecil, sariawan dapat berakibat perih yang sangat mengganggu, terutama saat makan. "

Cara mengobatinya mudah, caranya cukup mengoleskan madu dengan cottonbud pada sariawan Anda. Ulangi setiap setelah makan. Hasilnya dapat langsung terlihat. Sariawan yang biasanya menyiksa 3-5 hari, dapat sembuh hanya dalam 1 hari saja.

Madu mengandung zat anti-radang yang dapat menyembuhkan peradangan pada sariawan. Madu juga menjadi pilihan tepat karena rasanya yang lezat. Anda juga dapat langsung mencobanya jika Anda tengah menderita sariawan. Gunakan cairan manis ini untuk mengobati sariawan Anda dengan cara yang lezat.

Artikel Kesehatan Lainnya....