kesehatan : Konsumsi Oat Untuk Hidup Sehat

kesehatan :  Konsumsi Oat Untuk Hidup Sehat
kesehatan - Saat ini banyak masyarakat telah berusaha mengubah gaya hidup mereka menjadi gaya hidup yang lebih sehat. Salah satunya dengan mulai mengkonsumsi oat sebagai sumber karbohidrat pengganti nasi dengan kalori yang lebih rendah. Havermout/oatmeal memang dikenal sebagai sumber makanan yang lebih menyehatkan.

Ladies, selain memiliki kandungan karbohidrat, Havermout/oatmeal juga memiliki kandungan serat yang tinggi sehingga baik untuk pencernaan. Selain itu Havermout juga mampu menyerap cairan seperti sebuah spons. Jadi, ketika Havermout disiram air atau susu skim cair, Havermout akan menebal sehingga membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna. Hal ini akan membuat perut merasa kenyang lebih lama. Karena alasan inilah Havermout cocok bagi Anda yang sedang diet.

Tidak hanya memperlancar pencernaan karena kandungan seratnya, Havermout/oatmeal juga dikenal mampu mencegah kanker seperti yang dilansir oleh Journal of Epidemiology. Havermout yang mengandung serat larut dalam air, beta-glukan dapat membantu menurunkan kadar kolesterol tubuh sehingga mampu menjaga kesehatan jantung Anda.

Masih belum cukup? Havermout/oatmeal juga mampu mencegah osteoporosis berkat komponen mineral didalamnya. Ditambah lagi dengan karbohidrat yang memicu terbentuknya hormon serotonin, Havermout bisa membantu Anda mencegah stress. Itulah sebabnya Havermout menjadi pilihan makanan sehat bagi banyak orang.
Tidak hanya dimakan sebagai sarapan, Havermout/oatmeal juga bisa dinikmati sebagai camilan sehat. Anda tidak perlu repot menyeduh Havermout dengan air atau susu skim karena sekarang ada Oatbits Oat 8 yang bisa Anda nikmati kapan saja dan di mana saja.

Oatbits Oat 8 adalah biskuit berbahan dasar oat yang lengkap dengan segala manfaat oat didalamnya. Oatbits Oat 8 hadir dengan dua varian rasa, kacang hijau dan almond. Namun tidak hanya rasanya saja, biskuit ini juga mengandung nutrisi dari kacang hijau dan almond yang menjadikannya camilan sehat dan mampu menjaga agar perut tetap kenyang lebih lama


Baca Artikel Menarik Lainnya  .....