Kesehatan : Diet Mayo Turunkan Berat Badan Fitri Tropica 6 Kg Dalam 13 Hari,

Kesehatan : Diet Mayo Turunkan Berat Badan  Fitri Tropica  6 Kg Dalam 13 Hari,
Kesehatan - Menjelang hari pernikahannya, Fitri Tropica semakin sibuk mempersiapkan segala hal yang berhubungan dengan pesta pernikahannya. Di sela kesibukan itu, Fitri Tropica yang lebih sering disapa Fitrop semakin langsing. Menurut pengakuannya, berat Fitrop turun 6 kg hanya dalam waktu 13 hari.

Rahasianya Diet Mayo
Dalam akun instagram, Fitrop memasang sebuah foto perbedaan bentuk tubuhnya saat memulai diet dan 2 minggu setelah diet. Dengan pakaian yang sama, tampak perubahan di tubuh Fitrop. Bagian pinggul dan lengan tampak mengecil. Rahasia perubahan bentuk tubuh ini adalah diet mayo.

 
Kesehatan : Diet Mayo Turunkan Berat Badan  Fitri Tropica  6 Kg Dalam 13 Hari,



Diet yang dilakukan Fitrop bernama diet mayo. Aturan dalam diet tersebut adalah tidak mengonsumsi makanan yang diolah dengan proses goreng, hanya dikukus, rebus atau panggang. Aturan paling berat adalah makanan tidak boleh mengandung garam. Fitrop menambahkan diet ini tanpa nasi dan tanpa es krim.

 

Kesehatan : Diet Mayo Turunkan Berat Badan  Fitri Tropica  6 Kg Dalam 13 Hari,



Dalam diet mayo, Anda bebas makan apa saja, namun dengan proses kukus atau rebus lebih disarankan. Dengan pemangkasan kalori dari gorengan menjadi makanan kukus dan hilangnya garam yang dapat mengikat air, tidak heran jika diet mayo dapat menurunkan berat badan dengan cepat.

Jika Anda tertarik dengan metode diet seperti yang dilakukan Fitrop, tak ada salahnya berkonsultasi dulu pada dokter atau ahli nutrisi. Walau kelihatannya menantang, inilah beberapa menu diet mayo yang kami kumpulkan dari berbagai akun Instagram.com.


Artikel Kesehatan Lainnya

0 Response to "Kesehatan : Diet Mayo Turunkan Berat Badan Fitri Tropica 6 Kg Dalam 13 Hari,"

Posting Komentar