Kesehatan : Penyebab Berat Badan Sulit Turun

http://infokesehatanmanusia.blogspot.com/search/label/Kesehatan
Kesehatan - Anda yang sedang berusaha diet untuk suatu hal, entah itu agar baju kesayangan Anda muat, demi pacar, demi sebuah acara penting atau untuk diri Anda sendiri agar lebih sehat, maka mungkin informasi ini juga penting diketahui. Ini karena seringkali wanita sulit menurunkan berat badan.

Nah, menurut www.stylecraze.com, ada beberapa alasan di balik sulitnya berat badan yang turun, antara lain adalah

1. Kurang lemak
Jangn berburuk sangka dulu Ladies. Anda memang memiliki tujuan utama membakar lemak atau kalori dalam tubuh, namun  lemak yang dimaksud di sini adalah lemak sehat seperti asam lemak omega-3, lemak dalam alpukat, telur, kelapa dan lain sebagainya.

2. Tidak cukup tidur

Jangan abaikan istirahat malam Anda. Meski Anda memiliki pekerjaan yang cukup penting, namun jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka jangan sering begadang dan tidurlah lebih awal. Perhatikan juga bahwa memiliki kualitas tidur yang baik adalah hal yang penting untuk menurunkan berat badan. Saat tidur, tubuh lebih baik dalam membakar kalori dan memberi tubuh Anda kesempatan menurunkan berat badan lebih baik.

3. Terlalu banyak makan buah
Anda mungkin mengira bahwa semakin banyak makan buah, maka semakin baik untuk menurunkan berat badan. Hal ini tergantung buah apa yang Anda pilih Ladies. Jika Anda suka buah-buahan yang manis saja, maka akan sulit menurunkan berat badan dengan cepat.

And sebaiknya mengombinasikan makan buah dengan yang tidak terlalu manis, seperti buah beri karena buah yang manis, bagaimana pun juga memiliki glukosa yang akan tertimbun sebagai kalori. Jadi, makanlah buah yang tidak terlalu manis, kalau pun makan buah yang manis, pastikan untuk makan buah lain yang tidak terlalu manis. 

4. Stress
Tingkat stress yang tinggi juga akan menghambat penurunan berat badan karena hormon tertentu tidak diproduksi dan tekanan yang membuat Anda tidak bahagia akan memberikan dampak sebaliknya, yaitu penambahan berat badan. Jadi, jika melakukan olahraga, jangan berlebihan hingga stress, jika punya masalah, coba selesaikan dengan baik dan banyaklah bersenang-senang agar tubuh lebih baik dalam menurunkan berat badan.

Itu dia beberapa alasan mengapa Anda sulit menurunkan berat badan, kira-kira mana yang membuat Anda kesulitan Ladies?

Artikel Kesehatan Lainnya

0 Response to "Kesehatan : Penyebab Berat Badan Sulit Turun"

Posting Komentar