Kesehatan : Rencana Menu 3 Hari Diet Cepat

Kesehatan :  Rencana Menu 3 Hari Diet Cepat
Kesehatan -  Ladies, banyak wanita seringkali tidak sabar untuk tetap melakukan rutinitas makan makanan diet, sehingga seringkali menyebabkan diet gagal dan tidak menghasilkan penurunan berat badan. Namun jika Anda ingin diet cepat, Anda bisa mengikuti rencana menu harian diet 3 hari yang dilansir dari www.stylecraze.com berikut ini.

Diet 3 hari ini adalah diet rendah kalori yang dirancang untuk mencapai penurunan berat badan jangka pendek dan sangat spesifik dan menekankan pada konsumsi makanan seimbang yang terdiri dari protein, buah-buahan, sayuran dan biji-bijian.

Yang mungkin Anda sukai tentang diet ini adalah jangka waktu diet tidak lebih dari 3 hari dan tidak membutuhkan olahraga berat. Diet ini bahkan mengklaim bisa menurunkan berat badan sebanyak 4,5 kg dalam tiga hari saja karena penurunan mendadak kalori.

Jika Ladies tertarik, maka menu harian diet 3 hari ini, bisa diikuti seperti berikut ini,

Hari 1: total kalori, 870 kalori

Sarapan dengan kopi hitam atau teh tanpa gula dengan jus anggur dengan satu helai roti gandum dan selai kacang. Kemudian diikuti dengan makan siang berupa setengah potong ikan tuna atau salmon, dengan satu helai roti dan teh hitam atau kopi hitam pahit. Makan malam dengan daging ayam atau sapi tanpa lemak dan segenggam buncis dan wortel serta kentang, lalu akhiri dengan apel.

Hari 2: total kalori, 1149
Sarapan dengan satu buah telur rebus dengan teh madu dan buah pisang. Makan siang dengan 1 butir telur rebus dan roti gandum serta kopi pahit atau air putih. Lalu dilanjutkan makan malam dengan steak daging sapi dan sayur brokoli dan tahu tumis dengan makanan penutup berupa buah jeruk.

Hari 3: total kalori, 859
Sarapan satu buah apel, roti gandum panggang dan teh hangat. Makan siang dengan 1 butir telur rebus dengan teh atau kopi pahit dan satu pisang. kemudian makan malam dengan ikan tuna atau ikan laut lain dengan wortel dan kubis dan makanan penutup dengan buah melon dan air putih.

Anda juga harus ingat untuk tidak mengolah makanan dengan cara digoreng atau mengandung minyak sayur untuk menghindari kalori dan kolesterol. Namun efek ini bisa berbeda-beda pada setiap orang, jadi mungkin beberapa dari Anda mungkin tidak merasakan efek yang begitu dahsyat itu Ladies.


Artikel Kesehatan Lainnya...