Cantik : Rahasia Cantik Alami Dari Mulai Rambut Hingga Ujung Kaki

Cantik : Rahasia Cantik Alami Dari Mulai Rambut Hingga Ujung Kaki
Cantik - Wanita selalu ingin cantik, sejak zaman dahulu hingga sekarang, kecantikan adalah satu hal yang harus dimiliki wanita. Maka tak heran jika setiap wanita punya rahasia kecantikan yang berbeda. Jika di Indonesia ada banyak rahasia cantik memakai bahan-bahan alami, begitu juga dengan wanita-wanita dari negara lain.

Karena bahan alami kecil efek sampingnya dan selalu mempertahankan kecantikan dalam waktu lama, Anda bisa mencoba rahasia kecantikan wanita dari 8 negara ini.

    Yunani
    Wanita Yunani sering memakai air dari tanaman rosemary setelah keramas. Air dari rosemary adalah pelembab alami yang dipercaya dapat menghaluskan rambut secara alami. Shampo dapat membuat rambut kering dan kasar, maka penggunaan bahan alami seperti rosemary sebagai kondisioner alami sangat disukai wanita Yunani. Hasilnya.. rambut mereka lembut, sehat dan bersinar.

    Costa Rica
    Berbeda dengan wanita Costa Rica yang memakai satu sendok makan madu sebagai kondisioner alami. Setelah keramas, mereka membilas rambut dan mengoleskan madu ke rambut mereka, lalu dibilas dengan air hingga bersih. Selain melembutkan rambut, pemakaian madu alami membuat rambut lebih kuat dan sehat.
  
Pakistan
    Kecantikan rambut wanita Pakistan yang hitam dan panjang ternyata ada di minyak kelapa. Wanita Pakistan akan memakai minyak kelapa sebagai masker rambut. Dipakai pada rambut bersih, diamkan beberapa jam atau semalaman, lalu keramas seperti biasa. Hasilnya adalah rambut yang berkilau, hitam dan sehat.

   Venezuela
    Sebagai wanita latin, alpukat yang dihaluskan adalah rahasia rambut halus dan tebal wanita Venezuela. Mereka memakai alpukat yang sudah dihaluskan sebagai masker alami. Kelembaban yang diberikan alpukat jauh lebih baik daripada vitamin rambut buatan pabrik. Anda bisa meniru rahasia mereka jika ingin memiliki rambut kuat, halus dan sehat.

    Prancis
    Wanita perancis terkenal dengan kecantikannya, bahkan hal kecil seperti kuku sangat mereka pedulikan. Daripada memakai aseton yang dapat membuat kuku kering dan rapuh, wanita Prancis lebih suka merendam kuku yang akan dihapus kuteknya memakai air lemon. Selain menyingkirkan noda, lemon dapat membuat kuku makin kuat.
  
Chili
    Ingin punya wajah awet muda dan bersinar? Tirulah kebiasaan wanita Chili yang memakai anggur merah yang dihaluskan dan dicampur dengan tepung terigu putih. Caranya, haluskan anggur merah hingga lembut, campur dengan sedikit tepung, lalu oleskan pada wajah. Diamkan masker alami itu selama beberapa menit. Sebelum masker mengeras, bilas dengan air dingin. Antioksidant dalam anggur dapat membuat wajah lebih awet muda.
  
Kolombia
    Sebagai sesama wanita yang tinggal di negara tropis, wanita Kolombia memakai bahan alami untuk membuat wajah tetap fresh dan cantik walau sering terpapar sinar matahari. Rahasia mereka adalah campuran strawberry yang dihaluskan, yogurt dan madu. Campur ketiga bahan itu dan oleskan di wajah. Diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air dingin.

    Italia

    Bibir pecah-pecah memang menyebalkan. Mau pakai lipstik semahal apapun akan kelihatan jelek dan membuat bibir tidak cantik. Untuk mengatasi hal ini, wanita Italia punya rahasia, yaitu mengoleskan setetes minyak zaitun alami di bibir. Cara ini bisa dilakukan sebelum tidur, dan rasakan bibir lembut saat bangun keesokan harinya.


Setelah tahu rahasia cantik ini, Anda bisa mencobanya!

Artikel Cantik Lainnya