Kesehatan : Jenis Makanan Untuk Ngemil Di tempat Kerja

Kesehatan - Banyak orang yang suka membawa cemilan ke meja kerja mereka. Mungkin tidak sempat sarapan atau membuat kerja jadi lebih seru dan mengasyikkan. Tapi, banyak juga yang menyadari bahwa kebiasaan ini membuat mereka menambah berat badan.

Tentu saja, snack yang banyak dijual di luar dan menjadi pilihan banyak konsumen adalah yang asin atau manis Selain itu juga minuman kemasan yang mengandung perasa, pewarna dan gula. Padahal menurut Katherine Brooking, M.S., R.D via Bustle, memberitahukan bahwa makanan yang cocok untuk bekerja adalah yang seperti ini, Ladies.

    Kraker Gandum
 Kareker gandum atau sejenis malkist adalah cemilan yang boleh Anda konsumsi di meja kerja. Selain ringkas, kandungannya juga lebih membuat Anda lebih banyak mendapatkan tenaga. Kebanyakan kraker semacam ini cocok bagi anda yang ingin mengganjal lapar atau tak sempat sarapan. Namun, biskuit ini bukan menu sarapan ya, Ladies. Hanya bisa membantu Anda sedikit lebih kenyang dan bertenaga. 
 
    Buah-Buahan Potong
  Buah adalah snack sehat paling ringkas yang bisa Anda makan langsung. tapi kalau Anda punya banyak waktu dan ingin belajar banyak makan buah, potong berbagai jenis buah dan tata dalam lunchbox Anda. Anda juga bisa mengkreasi buah-buahan tersebut menjadi salad atau sejenisnya. Buah bisa membantu menggantikan makanan manis dan membantu detoks.
   
 Sekantong Proporsional, Kacang Atau Biji-Bijian Sehat
    Kacang-kacangan bisa menjadi teman Anda untuk mengerjakan tugas. Anda bisa mendapatkan gizi dari makanan seperti kacang almond, kacang low fat, oat dan sejenisnya. Dengan makanan seperti ini, Anda menambahkan protein dan lemak baik dalam tubuh Anda.
  
  Salad Sayuran
    Sayuran segar seperti lettuce, dipadukan dengan kentang, wortel dan berbagai kombinasi sayuran kesukaan Anda bisa menjadi alternatif. Jangan hanya suka makan buah, sayur juga perlu untuk membantu pencernaan.
 
    Air Putih
    Duduk seharian? Bantu tubuh Anda lebih lembab dan kuat dengan minum air. Air putih sangat baik untuk menyehatkan dan membersihkan tubuh Anda. Percaya atau tidak, Anda bisa menghindari lelah akibat duduk dengan mengonsumsi air putih secukupnya.  



Artikel Kesehatan Lainnya