Cantik : efek operasi plastik

Cantik : efek operasi plastik
CantikOperasi plastik sering dianggap sebagai cara mudah untuk memberi kecantikan lebih dalam waktu yang lama. Lihat saja di sekitar Anda, tak hanya artis-artis yang melakukan operasi plastik, tetapi juga wanita biasa. Operasi plastik dianggap sebagai cara jitu untuk membuat wajah jadi lebih menawan dan akan memberi efek cantik dalam jangka waktu panjang. Namun tidak selamanya operasi plastik memberi efek positif.
Cantik : efek operasi plastik

Efek buruk operasi plastik ada bermacam-macam, kadang efek ini langsung tampak setelah masa pemulihan, atau muncul sekian tahun kemudian. Efek yang tidak menyenangkan ini dialami oleh Meme Tian (33 tahun), seorang artis dari China. Saat menghadiri sebuah acara di Beijing untuk mempromosikan bukunya, banyak orang kaget dengan perubahan aneh di wajah Meme, dilansir oleh lollipop.sg.
Cantik : efek operasi plastik

Dalam acara tersebut, banyak orang menduga bahwa Meme telah melakukan operasi plastik dengan hasil yang buruk. Dalam berbagai foto, tampak wajah Meme sangat tidak alami, dengan berbagai garis yang tidak wajar ada pada wajah. Lihat saja dalam foto-foto di artikel ini, Anda bisa melihat cekung garis aneh di leher Meme.

Cantik : efek operasi plastik

Beberapa foto lain menunjukkan bentuk bibir Meme yang berubah dan bibir yang miring saat berbicara. Semua itu memunculkan dugaan bahwa operasi plastik yang dilakukan Meme memberi dampak buruk. Bentuk hidung Meme yang makin kecil juga menguatkan dugaan artis ini melakukan operasi plastik. Wajah Meme juga tampak lebih tua dibanding usianya, seolah-olah dia sudah memasuki usia 40 tahun.

Belum ada keterangan dari Meme Tian akan kabar ini, namun jika benar ini adalah efek operasi plastik, semoga bisa membuat kita lebih berhati-hati dalam memilih treatment untuk kecantikan.