Kesehatan : Kombinasi Kacang Hijau dan Oatmeal

Kesehatan : Kombinasi Kacang Hijau dan Oatmeal
Kesehatan - Siapa sih yang tidak kenal dengan kacang hijau? Kacang hijau sudah menjadi makanan yang akrab dengan masyarakat Indonesia. Kacang mungil berwarna hijau ini biasanya sudah diperkenalkan kepada seseorang sejak masih anak-anak karena manfaatnya yang sangat besar untuk kesehatan manusia di berbagai usia.

Dikombinasikan dengan Havermout/oatmeal, tentu akan menghasilkan nutrisi dan manfaat yang lebih tinggi pula bagi tubuh. Nah, Oatbits Oat 8 varian kacang hijau merupakan kombinasi sempurna Havermout dengan kacang hijau yang menghasilkan manfaat berlipat bagi tubuh.

Kesehatan : Kombinasi Kacang Hijau dan Oatmeal

Ladies, yuk simak beberapa manfaat Oatbits Oat 8 Kacang Hijau berikut ini :

Less Fat / Rendah Lemak
Havermout/oatmeal dan kacang hijau terkenal sebagai sumber makanan yang rendah lemak. Dengan perpaduan kedua bahan ini menjadikan Oat 8 camilan yang cocok bagi Anda yang sedang melakukan diet rendah lemak.

High Calcium / Tinggi Kalsium
Kacang hijau mengandung banyak mineral dan kalsium yang baik untuk tubuh Anda. Oatbits Oat 8 hadir sudah dilengkapi dengan manfaat kalsium untuk kebutuhan tubuh Ladies.

Source of Protein / Sumber Protein
Havermout / Oatmeal dan kacang hijau merupakan makanan yang mengandung protein nabati. Protein nabati baik untuk tubuh karena tidak mengandung kadar lemak jenuh seperti pada protein hewani.

Source of Dietary Fiber / Sumber Serat Pangan
Havermout / Oatmeal dan Kacang hijau kaya akan serat larut dan tidak larut yang baik untuk tubuh. Serat tidak larut berfungsi untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan sehingga Anda akan terbebas dari masalah sembelit. Serat larut berfungsi menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dalam darah dan menjaga kadar gula darah.

Ladies, mau tahu manfaat lain dari Oat 8 Kacang Hijau ? tunggu next artikel ya.

Nah, jika sampai sekarang Anda belum mencoba mengonsumsi Havermout / Oatmeal karena rasanya yang kadang cenderung hambar, sudah saatnya anda mencoba Oat 8 Kacang Hijau. Beralihlah ke camilan yang sehat yang memberikan manfaat bagi tubuh.

Artikel Kesehatan Lainnya




0 Response to "Kesehatan : Kombinasi Kacang Hijau dan Oatmeal"

Posting Komentar