Kesehatan : Charger Ramah Lingkungan Bisa Membuat Langsing

Kesehatan : Charger Ramah Lingkungan Bisa Membuat Langsing
 Kesehatan - Jaman sekarang, banyak orang membutuhkan dan menyedot energi listrik untuk gadget. Bayangkan kalau satu orang memiliki 2 gadget atau lebih, maka ia akan menyedot energi lebih banyak lagi. Padahal dalam satu kota saja, ada ratusan ribu orang yang menggunakan gadget.

Jadi, bagaimana kita mengembalikan energi tersebut kalau semua orang menggunakannya?

Beruntunglah sekarang ada sebuah teknologi yang mirip dengan charger atau power bank, namun mengambil energi dari aktivitas fisik manusia. Terdengar ramah lingkungan bukan? Namanya adalah Ampy.
Ampy yang diciptakan oleh mahasiswa Northwestern University ini memiliki fungsi yang sangat dibutuhkan orang jaman sekarang. Akibat gadget, manusia modern jadi lebih banyak berdiam diri dengan gadgetnya sambil terus menyedot energi untuk daya ponselnya. Nah, Ampy akan menghasilkan energi untuk baterai ponsel, kalau Anda menempelkannya pada tubuh dan melakukan aktivitas fisik seperti berolahraga.

Di satu sisi, Ampy bisa memberi daya pada ponsel tanpa menyedot listrik, di sisi lain Anda jadi lebih sehat karena menjadi sumber energi dari ponsel Anda sendiri dengan olahraga. Energi ini bukan hanya berguna bagi Anda, karena pada dasarnya the more you move, the more power you get.

Selama kita berolahraga dengan rutin, energi kita bukan berkurang,memang justru akan bertambah. Jadi kita memiliki energi double dari olahraga yang kita lakukan, untuk kita dan untuk ponsel kita sendiri. Kelihatan keren ya?

Produk ini nampaknya baru akan dipasarkan pada 10 November mendatang dengan harga hampir senilai Rp 1 juta. Sebuah investasi yang bagus untuk kehidupan yang go green dan lebih menyehatkan. 


Artikel Kesehatan Menarik Lainnya